Selasa, 17 Maret 2009

Group Band





Rock Musical Bleach

ROCK MUSICAL BLEACH adalah semacam pertunjukan drama tentang Bleach yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Nelke Planning. Dramanya didasarkan pada manga Bleach karya Kubo Tite. Drama ini disutradarai oleh Takuya Hiramitsu dengan skrip yang diadaptasi oleh Naoshi Okumura, veteran dari Japanese theater scene. Lagu-lagu yang dimainkan ditulis oleh Shoichi Tama. Semua lagu yang dimainkan adalah original dan tidak mengadaptasi dari soundtrack animenya. Penampilan pertama mereka pada tanggal 17 Agustus sampai 28 Agustus 2005 di Space Zero Tokyo Center di Shinjuku. Sekarang sudah ada 5 musical dan 2 Live Bankai Shows. Pertunjukan yang pertama menceritakan seputar bagaimana Ichigo menjadi shinigami, Kuchiki Rukia yang dipaksa kembali ke Seiretei, dan 3 temannya yang datang ke Seireitei untuk menyelamatkan Rukia. Yang kedua, ceritanya hampir sama, tapi stagenya lebih besar dan ada beberapa lagu baru serta pemain baru, diantaranya Eiki Kitamura yang berperan sebagai Kira Izuru.




THE DARK OF THE BLEEDING MOON memasukkan pemain baru yaitu KUmiko Saito sebagai Yoruichi Shihouin, Kohei Murakami sebagai Yamada Hanataro, Inoue Harumi sebagai Matsumoto Rangiku, Suzuki Shogo sebagai Zaraki Kenpachi, Usui Takuya sebagai Madarame Ikkaku. Mereka “cut” Ito Yuusuke, Yoshii Rei, Yoshida Naofumi dari cast-nya. Cerita dari seri ini adalah tentang Ichigo yang bertemu dengan Jenderal 11 dan menyelamatkan Rukia dari eksekusinya.

THE LIVE BANKAI SHOW CODE 001 tidak jauh dari cerita asli dari Bleach sendiri. Musical kali ini lebuh lucu dan menyenangkan. Banyak juga lagu yang baru. Di sini Gomoto Naoya berperan sebagai HIsagi Shuhei untuk pertama kalinya. Inoue Harumi yang berperan sebagai Matsumoto Rangiku tidak dapat tampil karena ia sedang hamil.

NO CLOUDS IN THE BLUE HEAVENS mengambil cerita saat Rukia dieksekusi. Sekine Asuka, Kasahara Hiroko, Kuranuki Masahiro ikut bermain di musical ini. Murakami Kohei dan Inoue Harumi tidak bermain di musical ini, tapi mereka bermain di dua musical selanjutnya.

THE ALL adalah musical selanjutnya dan musical yang paling simpel dari musical lainnya. Dasar ceritanya adalah pada Soul Society. Musical ini ditampilkan saat Spring 24,25,26, dan 30 Maret 2008.

LIVE BANKAI SHOW CODE 002 adalah LIVE BANKAI SHOW yang kedua dan ditampilkan pada 27,28,29, dan 31 Maret 2008. Cerita di sini lebih kepada pribadi para karakter sendiri. Serta banyak tambahan cerita lucu. Di sini Ichimaru Gin dan Matsumoto Rangiku diceritakan punya hubungan khusus.
Character name Actor/Actress:
Ichigo Kurosaki Tatsuya Isaka
Rukia Kuchiki Miki Satō
Orihime Inoue Rei Yoshii
Yasutora Sado Naofumi Yoshida
Kisuke Urahara Yousuke Ito
Yoruichi Shihouin
Kumiko Saitō

Soifon Asuka Sekine
Gin Ichimaru Yuichi Tsuchiya
Izuru Kira Eiki Kitamura
Retsu Unohana Hiroko Kasahara
Hanatarō Yamada Kōhei Murakami
Sōsuke Aizen Kengo Ohkuchi
Momo Hinamori Kumiko Saitō
Byakuya Kuchiki Shūji Hayashi
Renji Abarai Eiji Moriyama
Kaname Tōsen Masahiro Kuranuki
Shūhei Hisagi Naoya Gomoto
Tōshirō Hitsugaya Takashi Nagayama
Rangiku Matsumoto Harumi Inoue
Kenpachi Zaraki Shōgo Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Uripe????? - Template by Blogger Sablonlari